Obat Herbal

Obat resep tertentu memiliki efek samping yang juga dapat menyebabkan DE Ada juga penyakit tertentu seperti diabetes dan tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan DE Jika Anda menderita diabetes atau sedang menjalani pengobatan yang diresepkan, silakan hubungi dokter Anda untuk mendiskusikan pengobatan alami yang aman untuk Obat Herbal Aman dan Efektif untuk Kesehatan Anda untuk mengambil. Penting juga untuk memeriksakan sistem jantung Anda sebelum mengambil pengobatan herbal apa pun untuk DE

Obat alami berikut dapat diambil untuk ED:

Damiana. Obat herbal ini berasal dari Meksiko dan bagian lain Amerika Tengah. Ini telah dikaitkan dengan peningkatan fungsi seksual pada pria dan wanita. Obat ini bekerja dengan meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang sistem saraf. Damiana terapi autis anak berkebutuhan khusus jakarta harus diminum selama beberapa minggu sebelum efek menguntungkannya terlihat. Obat alami ini sering dikombinasikan dengan Muira Puama untuk meningkatkan Tempat Pengobatan Penyakit Jantung Pekanbaru Jakarta stabilitas ereksi saat berhubungan. Damiana tersedia sebagai tingtur, teh, tablet atau kapsul. Jika Anda menderita diabetes, sebaiknya tidak mengonsumsi ramuan ini karena juga dapat menurunkan kadar gula darah. Efek samping yang umum dari Damiana adalah gangguan pencernaan ringan.

Muira Puama. Obat alami ini berasal dari hutan hujan Amazon. Tingtur herbal dibuat dari pohon, menggunakan kulit kayu, akar, bunga dan buah. Muira Puama telah digunakan sebagai afrodisiak secara historis. Itu juga digunakan untuk mengobati kelelahan saraf dan depresi ringan. Studi telah menemukan bahwa ramuan ini telah membantu memulihkan gairah seks dan fungsi ereksi. Muira Puama juga telah dimasukkan dalam formulasi tertentu untuk mengobati kebotakan pola pria. Saat ini tidak ada interaksi obat yang diketahui dengan Muiral Puama. Biasanya tersedia dalam bentuk tingtur atau kapsul.

Catuaba adalah obat herbal lain yang berasal dari hutan hujan Brasil. Obat herbal alami ini telah ditemukan untuk memperkuat ereksi. Catuaba adalah salah satu afrodisiak alami yang paling umum digunakan di Brasil. Ramuan ini juga telah digunakan sebagai tonik untuk sistem saraf, untuk meningkatkan libido, dan untuk meningkatkan daya ingat. Catuaba sering dikombinasikan dengan Muira Puama dalam pengobatan DE. Tersedia dalam bentuk tingtur atau kapsul. Saat ini tidak ada interaksi obat yang diketahui dengan ramuan ini, tetapi penting untuk memeriksakan diri ke dokter umum atau apoteker jika Anda sedang mengonsumsi obat yang diresepkan.

Epimedium. Obat herbal ini juga dikenal sebagai Goat Wort dan Horny Goat Weed dan merupakan ramuan Cina yang digunakan secara tradisional untuk impotensi. Epimedium bekerja dengan melebarkan kapiler dan pembuluh darah lainnya, sehingga meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Ini merangsang aktivitas seksual pada pria dan wanita. Pada pria, Epimedium meningkatkan aliran darah ke penis dan melemaskan jaringan otot polos. Obat alami ini bekerja dengan menghambat enzim, Phosphodiesterases (PDE)- 5. Ini juga cara kerja obat konvensional yang biasa digunakan untuk disfungsi ereksi. Epimedium biasanya tersedia sebagai tingtur, bubuk, tablet atau kapsul. Ramuan ini tidak boleh dikonsumsi jika Anda memiliki tekanan darah tinggi. Jika Anda sedang mengonsumsi obat yang diresepkan, silakan berkonsultasi dengan dokter umum Anda sebelum meminum obat ini.

Obat herbal Tribulus Terrestris baru-baru ini ditandai sebagai obat “pria” oleh banyak perusahaan kesehatan terkenal. Obat alami ini telah dipasarkan sebagai suplemen olahraga serta meningkatkan performa seksual. Dipercayai bahwa komponen aktif Tribulus bekerja dengan meningkatkan kadar testosteron, meskipun hasil ini belum diverifikasi secara ilmiah. Obat ini telah berhasil digunakan oleh banyak pria untuk ED dan libido rendah. Tribulus dianggap meningkatkan pelepasan oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah ke penis.

Gingko Biloba adalah obat herbal yang umum digunakan. Ini umumnya bekerja dengan melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Gingko merangsang sirkulasi dan menghentikan pembekuan darah. Gingko digunakan untuk mengobati berbagai kondisi, mulai dari tinitus, meningkatkan daya ingat hingga ED Gingko mengandung senyawa yang menyebabkan pembuluh darah mengendur, yang pada kasus ED menyebabkan peningkatan aliran darah ke penis.

Obat herbal ini harus digunakan dengan pengawasan medis jika Anda mengonsumsi Aspirin atau Warfarin. Gingko telah terbukti sangat membantu pada pria yang menderita DE akibat pengobatan antidepresan. Beberapa penelitian telah menemukan bahwa Gingko membantu membalikkan DE setelah empat sampai enam minggu pada pria yang menggunakan antidepresan seperti fluoxetine dan sertraline. Ramuan ini umumnya tersedia sebagai tingtur atau dalam bentuk tablet.

 

 

Tinggalkan komentar